Hari Spesial di Bulan yang Spesial

Posted: August 5, 2012 in Uncategorized

21 tahun yang lalu seorang bayi laki-laki dilahirkan tanpa busana dan aksesoris apa pun.Dia menangis antara bahagia dan duka,bahagia karena akhirnya dia bisa melihat indahnya dunia dan menatap wajah cantik sang bunda tapi juga berduka karena akan melewati hari-hari sebagai manusia yang tak luput dari dosa.

Kini bayi itu sudah tumbuh dewasa menjadi pribadi yang mungkin sebagian orang tak menyukainya.Karena dia punya sifat pendiam dan hanya sedikit berbicara tapi dalam topik2 tertentu Dia bisa saja betah ngobrol.Dia memutuskan memilih bekerja dari pada kuliah,tahu diri karena tidak ingin merepotkan orang tua yang usianya sudah semakin bertambah tapi masih banting tulang untuk membiayainya.Memutuskan bekerja dan belajar mandiri.Dan meski bergaji kecil tetap disyukurinya.

Di hari dan bulan spesial ini hanya ingin mengungkapkan rasa terima kasih kepada orang yang sudah menyayanginya,mendidiknya, dan menuntunnya hingga bisa seperti sekarang ini.Mungkin ucapan terima kasih tidak cukup mengantikan jasanya yang begitu besar.Terima kasih Bunda atas semua kasih sayang yang engkau berikan.

Advertisements
Comments
  1. lozz akbar says:

    met milad kang Riez.. semoga berkah dan senantiasa selalu kreditan usianya… semoga semangat pula berkarya… sukses Kang 🙂

Silahkan Berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s