Dulu terima angpao lebaran,Sekarang Ngasih Angpao

Posted: August 6, 2012 in Uncategorized

Hari Raya idhul Fitri sebentar lagi.Hari yang sangat di tunggu bagi umat muslim terutama yang menjalankan Ibadah puasa.Saat itu akan menjadi moment spesial karena kita kembali fitri(Suci) dan suksess berperang dengan hawa nafsu.Semoga tentunya menahan nafsu tidak hanya saat bulan ramadhan saja.Selain moment yang sangat ditunggu.Hari raya Id fitri bisa di bilang harinya anak-anak panen uang angpao.Karena sudah menjadi tradisi kita angpao lebaran pasti tidak ke tinggalan.

Dulu saya waktu kecil seneng sekali kalo id Fitri tiba,karena pasti akan banyak uang.Bahkan saya waktu SD pernah bikin daftar kira-kira siapa saja yang bakalan ngasih angpao lebaran.Mengingat waktu itu,Saya selalu semangat kalo di ajak sillahturahmi ke tempat sanak saudara atau ke tetangga-tetangga.Tak jarang teman-teman kami saingan siapa yang paling banyak dapat angpao.Sungguh moment yang sangat membahagian bagi anak-anak

Tapi seiring sejalan terakhir saya menerima angpao lebaran  kelas 2 SMA…Dan sekarang saya sudah bekerja,nah sudah waktunya saya giliran yang memberikan angpao lebaran ke pada adik-adik saya.Bagaimana dengan teman-teman sudah mempersiapkan angpao lebaran buat adik-adik,keponakan dan tetangga kita?

 

Comments
  1. Lidya says:

    asyiiiik pascal sama Alvin kebagian gak nihOm? 🙂

Silahkan Berkomentar

